Huawei umumkan A199 (Ascend G710) di China, berbekal Quad-core dan Dual SIM (GSM-CDMA)

Diposkan oleh: di 07:45 | 0 Komentar
Setelah bulan lalu sempat bocor ke publik, Huawei akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan A199 atau Ascend G710. Smartphone berlayar 5" ini akan menjadi perangkat kelas menengah Huawei yang saat ini masih ditujukan untuk pasar Cina.

Spesifikasi lain dari Huawei A199 selain layar 5" beresolusi 1280 x 720 piksel, perangkat ini juga didukung dengan prosesor quad-core 1,5GHz, RAM 2GB, Baterai 2.150mAh, Kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel, memori internal 8GB plus tambahan slot microSD dan dijalankan oleh Android 4.1 Jelly Bean.
Huawei A199 (Ascend G710)

Selain itu untuk konektivitas tersedia melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 dan mendukung kemampuan dual SIM dengan jaringan GSM dan CDMA.

Sayangnya saat ini masih belum tersedia informasi harga dan ketersediaan dari Huawei A199. Namun sepertinya Huawei akan menyasarkan smartphone ini ke pasar negara berkembang, termasuk Indonesia sehingga harga yang nantinya akan ditawarkan juga akan lebih kompetitif. Bagaimana menurut anda? berapa harga yang sesuai untuk smartphone ini...

Sumber: Ubergizmo
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...