Video Uji Ketahanan Layar Samsung Galaxy S4 dengan Pisau, Koin dan Kunci

Diposkan oleh: di 08:35 | 0 Komentar
Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone pertama yang menggunakan perlindungan Gorilla Glass 3,  diklaim memiliki kekuatan hingga 3 kali lipat dibandingkan sebelumnya dalam mencegah goresan.

Dalam video yang diunggah oleh Szabolcs Ignacz di Youtube menunjukkan bahwa layar yang ada pada flagship Samsung tersebut mendapatkan perlakuan yang mengerikan. Mulai dari mendapat goresan menggunakan pensil, pisau, kunci dan koin. Namun layar pada Galaxy S4 tidak menunjukkan adanya goresan sedikitpun. Tes ini terlihat hanya sebagai simulasi kelalaian pengguna saat menyimpan ponsel dalam saku yang terdapat berbagai benda lain, tidak terlihat adanya pengujian yang lebih spesifik dari kekuatan Gorilla Glass 3 sebenarnya.

Jika anda masih penasaran dengan video tersebut silahkan lihat dibawah ini:

Sumber video dari Youtube oleh Szabolcs Ignacz

Kami masih menunggu untuk bisa melihat pengujian yang lebih untuk ketahanan Samsung Galaxy S4, seperti 'drop test' atau dilindas mobil. Kebanyakan smartphone yang menjalani tes akan mengalami keretakan pada layar, namun melihat Galaxy S4 merupakan smartphone pertama yang menggunakan Gorilla Glass 3, dengan pengujian itu nantinya kita bisa melihat bagaimana kekuatan Glass 3 untuk menahannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...