Rumor: Samsung akan gunakan Layar Plastik OLED pada Galaxy Note III

Diposkan oleh: di 11:03 | 0 Komentar
Beberapa rumor tentang generasi mendatang Samsung Galaxy Note II sudah mulai terdengar walaupun masih belum jelas untuk kebenarannya saat ini. Namun menurut laporan baru menyebutkan bahwa rumor tersebut bisa menjadi nyata untuk bisa kita percayai.

Meskipun saat ini ukuran layar masih belum jelas, namun menurut laporan dari beberapa sumber 'mengkonfirmasi' layar OLED berukuran 5,99 inchi yang akan ditawarkan oleh Samsung untuk perangkat ini. Dan itu merupakan layar plastik yang akan digunakan bukan terbuat dari kaca. Penggunaan layar OLED akan memberikan ruang yang lebih lapang bagi Samsung untuk menempatkan baterai atau hardware lainnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Techradar, penggunaan layar ini akan memungkinkan bagian layar telepon berkurang sekitar 0,5mm dan berat 50 gram dibandingkan pada tknologi layar yang digunakan saat ini 1,5mm dan berat 100 gram.

Kita lihat saja bagaimana kelanjutan dari penerus Galaxy Note II ini setidaknya hingga kuartal keempat tahun ini. Menurut kabar yang sedang beredar, Galaxy Note III akan mulai diperkenalkan pada ajang IFA 2013 pada bulan September. Namun itu semua masih sebatas rumor dan kita harus lebih bijak dalam mempercayainya.

Sumber: Techradar
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...