Versi baru dari Android 4.3 akan tetap bernama Jelly Bean

Diposkan oleh: di 21:32 | 0 Komentar
Setiap ada versi baru atau update dari Android pastinya akan disambut dengan hangat oleh pengguna sebagai perbaikan bug dan tweak terhadap stabilitas untuk smartphone mereka. Selain itu para pengguna android juga banyak yang berharap untuk melihat perangkat baru dengan menggunakan OS Android terbaru penerus versi Jelly Bean saat ini. Namun sepertinya mereka akan sedikit merasa kecewa karena versi terbaru ini masih merupakan update bagi Jelly Bean dan bukan menjadi versi baru yang diharapkan.

Menurut beberapa bukti dari AndroidPolice, Google bekerja pada versi selanjutnya dari Android, Ini tidak akan versi Key Lime Pie, namun merupakan update untuk Jelly Bean atau Android 4.3. Versi baru ini akan menggunakan nomor "Android 4.3 JWR23B" yang terlihat pada log server pengguna dan menunjukkan bahwa update ini akan tetap menggunakan nama Jelly Bean (huruf pertama yang menjadi nama update). Sedangkan untuk versi Key Lime Pie dipercaya akan tetap menggunakan nomor 5.x.

Walaupun begitu saat ini masih belum ada bukti yang nyata bahwa Google akan meluncurkan update Android 4.3 tersebut untuk tahun ini. Namun dengan adanya pemberitaan ini pastinya bahwa itu adalah dekat untuk segera dilepaskan. Kami masih belum tahu, tetapi jika ini benar maka kemungkinan besar Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10 akan menjadi yang pertama yang bakal mendapatkan update tersebut.

Ini semua masih sebatas spekulasi dan belum ada pengumuman resmi yang telah dibuat. Jika anda masih ingin mengetahui lebih detail informasi ini, anda bisa mengunjungi sumbernya dibawah.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...