Video Drop test Samsung Galaxy S4 vs iPhone 5, mana yang paling kuat?

Diposkan oleh: di 22:52 | 0 Komentar
Tidak peduli bagaimana anda merawat smartphone anda, suatu saat ada kemungkinan bahwa anda akan menjatuhkan smartphone tersebut dengan sengaja ataupun tidak. Hal inilah yang melatarbelakangi mengapa para produsen bekerja keras untuk memberikan kualitas yang terbaik bagi produknya. Seperti halnya Samsung yang baru saja meluncurkan produk barunya yaitu Galaxy S4 diberbagai lokasi meskipun banyak kecaman dari berbagai pihak akan bahan plastik yang digunakannya.

image source Androidauthority

Jika anda penasaran dengan kekuatan bodi Galaxy S4, sebuah video dari Android Authority akan mengobati rasa penasaran anda. Video dengan durasi 4 menit 31 detik tersebut memperlihatkan bagaimana ketahanan bodi Galaxy S4 dibandingkan dengan iPhone 5 dalam pengujian drop test. Dalam pengujian yang dilakukan di Hongkong tersebut, kedua smartphone ini akan mengalami tiga ketinggian yang berbeda saat dijatuhkan yaitu mulai dari setinggi saku, dada dan yang paling akhir setinggi kepala yang seolah-olah anda sedang menggunakannya untuk sebuah panggilan telepon. Lantas bagaimana hasilnya?

Dari ketiga pengujian tersebut iPhone 5 nampak lebih kuat dibandingkan Samsung Galaxy S4. Hal ini terlihat ketika dijatuhkan pada drop test ketiga yaitu setinggi kepala layar Galaxy S4 nampak mengalami retak dan casing belakang hingga terlepas saat membentur aspal. Untuk lebih detailnya silahkan simak video dibawah ini:

Source video dari Youtube oleh Android Authority
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...