Akhirnya Samsung Galaxy S4 Mulai dijual pada 4 Mei di Indonesia

Diposkan oleh: di 16:38 | 0 Komentar
Buat anda yang sedang menunggu kehadiran flagship Samsung terbaru, akhirnya produk andalan Samsung tersebut yang dikenal dengan nama Galaxy S4 benar-benar resmi diluncurkan di pasaran Indonesia yang akan dimulai dari tanggal 4 Mei 2013. Seperti yang dikutip dari Kompas, "Hari ini dengan bangga saya memperkenalkan produk Galaxy berikutnya di Indonesia, Samsung Galaxy S4", kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia saat acara di Hotel Grand Hyatt, Kamis (02/05/2013).

Nantinya di Indonesia ponsel pintar yang membawa segudang fitur tersebut dilepas dengan bandrol harga yang cukup 'wow' yaitu seharga Rp. 7.499.000. Versi yang akan dijual di Indonesia adalah menggunakan prosesor Exynos 5 Octa dan dijual perdana pada 4 Mei di Grand Hotel Shopping Mall, Jakarta. Samsung juga memberikan promo khusus dalam penjualan perdananya ini, yaitu cicilan 0% selama 12 bulan dan gratis 1 bulan cicilan (menggunakan kartu kredit tertentu), bonus wireless charger dan gratis paket data internet selama 3 bulan dengan kuota 4GB.

Spesifikasi lain yang akan dibawa Samsung Galaxy S4 di Indonesia yaitu Layar 5" (1920x1080 piksel), RAM 2GB, Kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP, baterai 2600mAh dan sudah dijalankan Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu, fitur software yang ada pada Galaxy S4 juga sangat mengesankan, misalnya Air View yang memungkinkan pengguna untuk melihat preview konten tanpa harus menyentuh layar dengan jari. Selain itu juga terdapat fitur lain Air Gesture yang memungkinkan ponsel untuk mengenali lambaian tangan anda dan S Translator yang bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa seketika itu juga dan mendukung pembacaan dari teks ke suara melalui speaker.

Sumber: Kompas
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...