Chromebook baru segera datang tahun ini dari Asus dan Acer

Diposkan oleh: di 19:19 | 0 Komentar
Kedua produsen PC asal Taiwan, Asus dan Acer dilaporkan sedang bersiap-siap untuk merilis model baru dari Chromebook pada kuartal kedua tahun 2013. Google juga diharapkan untuk melakukan promosi terhadap Chromebook OS disaat peluncuran model-model baru yang akan diproduksi oleh Acer dan Asus. Walaupun penjualan laptop berbasis Chromebook ini kurang sukses dipasaran, namun sepertinya Google tetap optimis untuk berusaha memperpanjang model-model baru dari OS ini dipasaran.

Berbeda dari sebelumnya yang menyasar kalangan menengah keatas, kini kedua produsen asal Taiwan tersebut lebih melirik untuk bermain di kalangan menengah kebawah. Seperti yang dilansir oleh PCMag, Digitimes menyatakan bahwa model dari Acer akan memiliki layar 11,6 inchi dan ditargetkan kepada pelajar. Sementara itu, Asus juga dikabarkan memiliki rencana untuk bermain di pasar Chromebook pada kuartal ketiga atau keempat 2013 dengan model-model barunya meskipun sebelumnya Asus belum ikut terjun di pasar Chromebook.

Masih menurut sumber tersebut mengatakan bahwa selain Asus dan Acer, Samsung, HP dan Lenovo diharapkan juga merilis Chromebook dalam waktu dekat.

Google sepertinya sedang berusaha untuk mengambil posisi Microsoft di sektor notebook dengan Chromebook OS. Seperti Android OS, Google ingin menawarkan notebook yang cepat dan lebih murah dengan Chromebook OS di pasaran saat ini.

Sumber: PCMag
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...