Rumor: Nokia siapkan 'Phablet' layar 6 inchi pada Q4 2013

Diposkan oleh: di 20:19 | 0 Komentar
Sebelumnya kita pernah mendengar bahwa Nokia memiliki rencana untuk membuat sebuah 'phablet' untuk menyaingi vendor lain seperti Samsung Galaxy Note. Menurut sumber yang diperoleh Mobile Today bahwa Nokia dikabarkan akan melepaskan perangkat dengan membawa layar 6 inci pada kuartal keempat tahun 2013. Phablet baru Nokia ini akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy Note 3 yang dirumorkan datang dengan layar 5,9 inci.

Mobile Today juga mengatakan bahwa phablet ini akan datang dengan kisaran harga antara £400 hingga £500 (sekitar Rp. 6 - 7,5 jutaan). Harga ini menjadikan perangkat tersebut masuk dalam kategori ponsel high-end baru Nokia bersama perangkat baru lain seperti Lumia 928 dan Catwalk yang dikabarkan akan diperkenalkan pada 14 Mei mendatang.

Namun kami masih belum bisa mendapatkan informasi lebih rinci tentang spesifikasi dari phablet ini, namun ada tanda-tanda bahwa Microsoft akan mulai mendukung tampilan layar HD 1080p pada update Windows Phone mendatang dan ini akan menjadi salah satu berita yang menarik.

Sementara itu, prototipe yang keluar untuk 'Phablet Nokia' yang dilansir WMPoweruser akan memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,6GHz Quad core, 2GB RAM, Kamera 12MP Pureview (belakang) dan 2MP (depan), layar 5 inci AMOLED 1080p, 4G LTE, baterai 3000mAh dengan pengisian nirkabel, stylus dan Windows 9.

Sumber: WMPoweruser
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...