LG dan Google dilaporkan sedang bekerjasama membuat Nexus 5

Diposkan oleh: di 11:43 | 0 Komentar
Rumor baru yang datang dari Korea mengklaim bahwa LG akan memproduksi perangkat baru yang akan menjadi penerus dari Nexus 4. Perangkat ini diyakini akan menggunakan nama Nexus 5 namun untuk saat ini masih sangat sedikit informasi yang kami dapat tentang smartphone baru ini. Seperti yang dilaporkan laman GSMArena, menurut laporan dari Korea Times bahwa Google sedang diberikan sebuah tugas untuk membangun Nexus 5 untuk LG.

Pada bulan November tahun lalu, Google dan LG meluncurkan perangkat Nexus 4 dan apabila memang benar Nexus 5 sedang dalam rencana kemungkinan untuk peluncurannya tidak akan datang dalam waktu dekat. Perangkat Nexus biasanya memiliki siklus perilisan tahunan dan nampaknya Nexus 5 akan  diluncurkan pada bulan November tahun ini.

Ilustrasi

Perangkat seri Nexus sendiri mulai dibuat pertama kali saat Google menggandeng HTC untuk memproduksi Nexus pertama yang kemudian disusul Samsung dengan memproduksi 2 perangkat yaitu Nexus S dan Galaxy Nexus. Selanjutnya, Google menggandeng LG untuk memproduksi Nexus 4 dan jika benar rumor ini maka Nexus baru akan tetap diproduksi oleh LG yang sekaligus menjadi perusahaan kedua yang menghasilkan perangkat Nexus berturut-turut.

Perangkat Nexus selanjutnya ini diharapkan akan datang dengan layar yang lebih lapang mengingat produk baru LG Optimus G Pro memiliki layar 5,5". Namun semua ini masih sebatas rumor yang belum bisa anda percayai seutuhnya dan kita tunggu saja kebenarannya seiring waktu.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...