Benarkan ini Bocoran Gambar dari Google Xphone?

Diposkan oleh: di 12:45 | 0 Komentar
Kembali pada Desember 2012 lalu, sebuah pemberitaan muncul setelah Google mengakuisisi Motorola pada tahun 2011, Google dirumorkan sedang menyiapkan perangkat baru dengan nama Google Xphone. Dan baru-baru ini, sumber dari pengguna Twitter yang sudah familiar mengenai bocoran-bocoran perangkat baru, @evleaks kembali memamerkan beberapa gambar baru yang diklaim merupakan smartphone baru Motorola, mungkinkah ini perangkat Google Xphone?
Image: @evleaks
Selain gambar diatas, @evleaks juga memposting gambar yang menunjukkan bagian belakang perangkat tersebut. Pada sisi belakang terdapat sebuah kode bar yang sangat kabur yang menempel pada casing belakang, menurut laman IBtimes bahwa pada sisi kanan atas kode bar tersebut bertuliskan "XFON" yang menurut mereka bahwa ini bisa saja merupakan perangkan Google Xphone. Mereka juga menyarankan untuk merilis "Xphone" pada bulan Agustus untuk AT&T dengan kesepakatan ekslusif sebelum diambil operator lain pada bulan November.
Image: @evleaks
Rumor terbaru lainnya yang muncul untuk si misterius "Xphone" dari beberapa Antutu Benchmark dikatakan akan menjalankan Android 4.2.2 serta Android 5.0. Beberapa rumor lain juga menyarankan untuk menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang saat ini baru saja diproduksi secara massal. Namun bocoran dan rumor yang ada saat ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Google, mungkin saja bocoran gambar tersebut merupakan perangkat baru Motorola yang tidak ada kaitan sedikitpun dengan Google Xphone, semua masih misteri untuk saat ini.
Apa anda juga penasaran? Kita tunggu saja saat konferensi Google I/O yang digelar mulai 13 Mei minggu depan, semoga kita bisa mengetahui lebih lanjut informasi baru mengenai produk-produk baru Google termasuk smartphone dan tablet android.

Sumber: IBtimes
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...