Sony Xperia Z1 Resmi diluncurkan, membawa Layar 5 inci full HD dan Kamera 20,7 MP

Diposkan oleh: di 13:18 | 0 Komentar
Setelah banyaknya rumor dan spekulasi yang berkembang menghiasi kehadiran Xperia Z1, kini secara resmi Sony memperkenalkan flagship barunya dalam ajang IFA 2013 di Berlin. Sony Xperia Z1 dibekali dengan layar 5-inci TRILUMINOS full-HD yang didukung dengan Sony BRAVIA Engine 2 serta sensor kamera Exmor RS 20,7-megapiksel dengan prosesor image BIONZ dan lampu LED flash termasuk kamera 2MP yang menghadap depan.

Perangkat ini juga didukung dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 2,2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot microSD dan baterai berkapasitas 3000mAh. Meskipun didukung dengan hardware yang tinggi, sungguh disayangkan bahwa versi Android yang menjalankannya masih versi 4.2.
Sony Xperia Z1 (Honami) / image source: BGR
Sony Xperia Z1 juga sudah dibekali dengan sertifikat IPX5 dan IPX8 yang artinya bahwa perangkat ini akan memiliki perlindungan dari air dan debu. Sedangkan untuk fitur konektivitas yang ditawarkan juga lengkap, ada Wi-Fi, Bluetooth, NFC, 3G dan Xperia Link. Belum ada tanggal pasti kapan perangkat ini akan mulai dipasarkan, namun dilaporkan akan dimulai pada akhir bulan ini dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan ungu.

Dalam press release-nya, Sony Xperia Z1 juga dapat dipasangkan dengan lensa kamera Cyber-shot QX10 dan QX100 yang akan dihadirkan Sony untuk masa mendatang. Berapa harganya? masih belum ada keterangan mengenai harga yang akan dibandrol Sony untuk Xperia Z1, yang pasti flagship baru ini akan memiliki harga premium melihat fitur-fitur yang dibawanya.

Sumber: BGR
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...