Game Final Fantasy VI datang ke Android dan iOS akhir tahun ini, disusul Final Fantasy VII segera

Diposkan oleh: di 10:47 | 0 Komentar
Kabar menggembirakan bagi para gamer yang senang memainkan game RPG di ponselnya, pasalnya Final Fantasy VI akan segera datang untuk perangkat mobile. Menurut laporan Kotaku, Square Enix kini berencana untuk memperbarui permainan untuk rilis akhir tahun pada perangkat Android dan iOS.

Final Fantasy VI akan mendapatkan pembaharuan dari visual yang disesuaikan untuk ponsel Android dan iOS dari Final Fantasy V. Menurut produser Square Enix, Takashi Tokita, game FF VI merupakan remake 2D yang halus dari game aslinya, bukan port klasik 16-bit yang sederhana. Dia juga menambahkan bahwa sistem permainan telah diubah untuk ponsel, permainan sudah disesuaikan untuk perangkat mobile sehingga para pemain lebih mudah untuk menaikan level dan menikmati permainan.

Square Enix awalnya merilis FF VI pada tahun 1994 untuk Super Nintendo. Banyak penggemar yang menganggap bahwa itu merupakan permainan terbaik saat itu.

Selain akan meluncurkan FF VI akhir tahun ini, Tokita juga meyinggung akan meremake Final Fantasy VII untuk para penggemar game tersebut yang banyak mengemis kepadanya. Dia hanya mengatakan bahwa timnya "Ingin suatu hari bisa bekerja untuk VII".

Sumber: Kotaku
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...