HTC One Max Resmi Diluncurkan, phablet dengan sensor sidik jari berlayar 5,9 inci

Diposkan oleh: di 23:48 | 0 Komentar
HTC telah resmi memperkenalkan phablet barunya lebih awal dari yang sudah direncanakan setelah beberapa rinciannya bocor di internet. Phablet baru yang dikenal dengan nama HTC One Max dijadwalkan akan diluncurkan pada hari selasa di China.

HTC One Max memiliki bentuk desain yang mirip dengan HTC One namun tampil lebih besar dan masih sama menggunakan bodi berbahan alluminium. Perangkat baru ini dibekali dengan pemindai sidik jari yang sekaligus menjadikannya android pertama yang menggunakan teknologi tersebut setelah iPhone 5S. Dengan pemindai sidik jari, pengguna bisa membuka atau mengunci layar hanya dengan menunjukkan jari ke sensor yang ada dibelakang bodi HTC One Max.

Perangkat ini juga dibekali dengan layar 5,9 inci beresolusi 1080p dengan prosesor Snapdragon 600 dan RAM 2GB didalamnya. Selain itu juga ada kamera Ultrapixel 4MP yang mampu digunakan untuk merekam video berkualitas 1080p dan 720p.

Meskipun bagian belakang bisa dibuka, baterai yang ada pada HTC One Max tidak bisa dilepas. Namun dengan kapasitas 3300mAh dirasa cukup bagi penggunanya, baterai ini mampu digunakan hingga 28 jam waktu bicara dan 252 jam waktu standby.

Pada sektor perangkat lunak, ada Android 4.3 Jelly Bean yang dibalut dengan antarmuka HTC Sense 5.5. Anda juga akan mendapatkan dua buah speaker BoomSound yang lebih besar dan lebih keras didepan meskipun tidak didukung Beats Audio.

Untuk ketersediaan dipasar, HTC akan mulai mengirim One Max untuk AS dan Asia pada akhir pekan ini. Namun masih belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol untuk HTC One Max.

Sumber: TheVerge
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...