Lagi-lagi Nexus 5 dan Android 4.4 Kitkat Bocor

Diposkan oleh: di 20:07 | 0 Komentar
Kita berharap Google untuk segera meluncurkan Nexus 5 dengan membawa Android 4.4 Kitkat didalamnya. Seperti yang kita tahu sudah banyak kebocoran dari smartphone tersebut berdasarkan foto dan rumor yang beredar.
Bocoran foto Nexus 5 dengan Android 4.4 Kitkat | source: TuttoAndroid
Sekarang sebuah bocoran foto baru menunjukkan perangkat Nexus 5 dengan Android 4.4 Kitkat yang menunjukkan rincian baru dari penerus generasi Nexus dan Sistem Operasi Android tersebut. Foto-foto ini berasal dari situs Itali yaitu TuttoAndroid dan menunjukkan bahwa Bar Notifikasi yang sebelumnya berwarna hitam akan menjadi transparan dan berwarna putih untuk baterai dan sinyal. Begitu juga untuk Bar Navigasi, seperti Home, Back dan App Switcher.

Seperti halnya Android 4.2, dalam mode terkunci kita bisa mengakses ke kamera dengan menggesekkannya kekanan, begitu juga pada Android 4.4 namun pada pojok kanan bawah terdapat icon kamera untuk memudahkan pengguna mirip seperti yang ada pada iOS7.

Beberapa perubahan lain yang ada pada Android 4.4 Kitkat termasuk tombol dial yang baru, hilangnya tab widget, ikon yang lebih besar dengan laci aplikasi transparan. Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Google akan memberikan fungsi "always-on" yang ada di Moto X untuk android Kitkat dan dapat menerima perintah dalam beberapa bahasa, tidak hanya bahasa inggris. Desas-desus sebelumnya juga mengatakan bahwa Google akan mengintegrasikan SMS dengan aplikasi Google Hangouts dan mengkalim bahwa Android 4.4 akan lebih cepat dibandingkan Android 4.3.

Berikut foto-foto lain dari bocoran Nexus 5 dan Android 4.4 Kitkat dari TuttoAndroid:

Sumber: Droid-Life
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...