Nokia Lumia 2520 muncul dengan warna Cyan dan Merah

Diposkan oleh: di 20:41 | 0 Komentar
Tablet pertama Windows RT Nokia, Lumia 2520 telah bocor kepermukaan dengan dibalut warna Cyan dan Merah. Perangkat yang akan memulai debutnya pada 22 Oktober ini bocor dari leakers terkenal @evleaks yang mengklaim bahwa gambar tersebut merupakan Nokia Lumia 2520.

Gambar awal yang bocor menunjukkan bahwa Lumia 2520 datang dengan warna Cyan yang kemudian disusul warna merah. @evleaks juga mengkalim bahwa Lumia 2520 akan datang dengan warna lain selain itu, yaitu Hitam dan Putih.

Lumia 2520 merupakan tablet pertama Nokia berbasis Windows RT yang kabarnya akan membawa layar 10,1 inci beresolusi 1080p dan didukung dengan prosesor quad core dari Qualcomm. Tablet ini juga dikatakan akan memiliki kamera 6,7MP dan mungkin akan dibandrol dengan harga $499.

Spesifikasi lain yang pernah dilaporkan untuk Lumia 2520 termasuk adanya port micro HDMI,  memori 32GB, dukungan LTE dan baterai dengan masa pemakaian 10 jam. Belum ada yang mengkonfirmasi kabar ini, namun diharapkan pihak Nokia akan memperkenalkan Lumia 2520 bersama 5 perangkat lain dalam sebuah acara yang digelar tanggal 22 Oktober mendatang.

Sumber: TheVerge


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...